Putri Raemawasti

Berita di Detik:

Kamis (10/7/2008) ini tim dari YPI berangkat ke Vietnam. Tim tersebut akan mencari tahu mengapa Putri memutuskan mengenakan baju renang two pieces di babak penilaian awal. Final Miss Universe rencananya digelar 14 Juli 2008

Janjinya sih menolak berbikini, tapi sekarang…

Mending kans untuk menang meningkat, tapi nyatanya susah juga untuk menang. Soal strategi? boro-boro, kan strategi harus dirancang, Yayasan Putri Indonesia (YPI) yang mengirimnya saja tidak tahu menahu anak asuhnya mengambil tindakan sendiri tanpa koordinasi.

Atau sebenarnya YPI yang merancang ini semua, tapi karena kans Putri untuk menang tetap tipis maka mereka cuci tangan, coba kalo kans Putri menang besar, mereka pasti akan bela mati matian…

Kalo sudah begini siapa yang jadi korban? Kasihan deh Putri Rae… udah pulang ajah Put…

8 Komentar

Filed under iseng

8 responses to “Putri Raemawasti

  1. udah ah, udah cantik. kita, para pria, sudah puas. maksudnya, kalau Putri saja sudah percaya diri, apalagi kita yang menyaksikan. kenapa harus ditanyakan? jangan-jangan Putri bakal diinterogasi… waduh, kasihan! ayo dukung putri Indonesia :)))

  2. Wah Pertama,…..
    Kalau gitu kinerja YPI itu bobrok ya, masak peserta sendiri mereka tidak tahu menahu, dibiarkan berjuang sendiri……!

  3. *Slurp…*

    Bikini one piece ato two pieces sama aja. Namanya tetep bikini. Lagian yang namanya acara Miss Universe pasti pake bikini. Jadi gak heran.

  4. gimana bisa menang kalau dibiarkan begitu..

  5. mahma mahendra

    gak ada hubungannya bikini sama brain,beauty,behaviour… .

    kompetisi yang aneh… .

  6. he..dia lo uda berusaha semampu dia,,,
    udah po’o protesnya..
    dia nekat kan berarti uda punya pertimbangan resikonya..
    Putri Indonesia kan ga bego, yang bego yang punya pikiran kotor. Wong bikini lo cuma syarat doang, gitu aja kok ribut.

  7. kalau ngambil tindakan sendiri, wah bisa runyam urusannya nanti !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s