Pertemuan di Depkominfo

Baru pulang dari pertemuan tadi, capek…
Cuma mau kasih laporan singkat:

Poin poin penting yang dibahas:

  • Blogger adalah bagian dari keluarga Kominfo dan ICT Indonesia
  • Surat Pak Nuh untuk pemblokiran kepada ISP hanya ditujukan untuk YouTube dan bukan untuk Multiply, Rapidshare atau yang lainnya.
  • Aparat yang mau menindak harus ada persetujuan dan laporan kepada pengadilan negeri setempat.
  • Protes keras dari komunitas Multuply Indonesia akan ditindak lanjuti.
  • Roy Suryo mau dijawil Pak Menteri karena menjelek jelekan Blogger.
  • Depkominfo meminta masukan dari komunitas Hacker & Blogger terutama masalah teknis filtering.

Selebihnya secara detail tunggu postingan selanjutnya… capek dah malem mau tidur dulu.

Terakhir jangan lupa besok pagi jam 6 nonton JakTV, ada liputannya, kebetulan sempet diwawancara tau deh ditayangin apa engga, makanya besok bangun pagi.

Huaahhh.. ngantuk… zzzzzzzz

15 Komentar

Filed under iseng

15 responses to “Pertemuan di Depkominfo

  1. wah kayaknya pembicaraannya positif banget🙂

  2. Whoaaaa.. sempat diwawancara kah?
    Aku tadi berdiri di samping Feha.. dicuekin ama wartawatinya..
    Berdiri di samping Riyogarta.. dicuekin juga ama wartawatinya…

  3. Andaikan saja bang RS menyadari kekeliruannya yah😀 bloger gitu loh

  4. saya ga kebagian snack… huhuhuhu

  5. @kunderemp:

    hehehe…di siarin juga ama JakTV, tapi si Riyogarta kok namanya jadi Dedek yah… hm mentang mentang yang wawancarain cewek kali yah… hahaha

    @woelank:

    Snacknya gak enak, gw pikir mau dikasih makan… 🙂
    Eh ente temennya Icha Duma? jadi dateng gak dia?

  6. dateng kok kang….
    pulangnya cw yg paling akhir…
    kasian ujan2 nunggu taksi didepan…😛

  7. wah saya nunggu hasil jawilannya saja ah…😀

  8. goooobllllooookkkkkk!!!!
    fuck the GOVERMENT!!!!!
    they kill a mosquito with NUKE!!!!!
    creating a BIG HOOOOLLLLLEEEEEE!!!!!!

    god damned!!!!!

    lil’ advice: just block the content

  9. Ping-balik: Dibalik Sikap Pak Nuh Tentang YouTube « Budayawan Muda

  10. kamal87

    hehe… saya udah yakin selepas acara tersebut, semua blogger yg dateng pasti posting di blognya tentang acar tersebut. ternyata bener, mas wibi bikin, saya juga bikin nih diblog saya >>

    Kamal87 – laporan diskusi menkominfo dengan blogger

  11. thoma vyrist

    moga aja bener ditindak lanjutin…
    amin…

  12. Ping-balik: Roy Suryo: Membuat Blogger Positif Untuk Indonesia « Budayawan Muda

  13. Ping-balik: Roy Suryo: Membuat Blogger Positif Untuk Indonesia « “cah pati”

  14. Ping-balik: MetroTV e-Lifestyle: Onno W Purbo « Budayawan Muda

  15. Ping-balik: Dialog Roy Suryo dengan Blogger « ::::::M i k o R a h a r j a::::::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s