This is Love DMust Akira

Dmust AkiraSuka dengar Radio GEN 98,7 FM? Ada program “Salah Sambung” yang bikin heboh itu. Tapi selain itu salah satu lagu yang sering diputar adalah “This is Love” dari Dmust feat Akira.

Bukan, bukan nama Band tapi penyanyi Solo dengan nama asli Dimas Putra Prasetyo yang dalam album Beat Boxx menampilkan penanyi Jepang Akira Yoshitani.

Musik Band memang lebih luas digemari tapi kalau musik penyanyi Solo? Kalau Solo wanita masih lumayan banyak tapi ini Solo pria? Gak banyak kan (yang muda khususnya), sebut saja Marcel, Glen, Tompi, Bibus, Abdul, Delon, Mike, Elo, siapa lagi… yang bagus sedikit tapi kalo yang abal abal mah banyak kali yah.

Terlepas dari itu semua Dimas dengan single “This is Love” kelihatannya menjelang masuk dalam jajaran atas. Berikut liriknya:

Bila hariku kulewati dengan kamu
Selalu bisa membuatku
Tersenyum kasihku diriku bahagia
Buatku bisa lupakan semua beban yang ada di diriku
Sejenak kumerasa berada di surga

Melihat senyummu
Menyentuh dirimu
Mencium bibirmu
Memeluk dirimu

Semuanya karena ku sayang pada dirimu
Sepertinya ku ingin terbang bersamamu sekarang

Maafkanlah diriku
Bila nanti diriku berbuat salah padamu maafkanlah aku
Jangan kau lepaskan genggaman tangan kita
Ku tak ingin kau jauh sepertinya ku ingin mengejarmu
Bila kau pergi
Mengejarmu mencarimu mencintaimu sampai akhir hidupku
Ku sayang dirimu
Wanna stay here with you ’till the day and nite
’till the morning comes

Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi
(Ku takut kehilangan dirimu sungguh tak ingin sungguh tak ingin)

Yari narudo ooku no hito dori no naka de
Itsumo kimi wo sagasu hayaku mitsukenai to
Okashikuna asa kara betto ni iu kotowaru dake de
Jyowake miru wo sugoku azayakari utsushisa
Tsukuri ni hayagawari

Kimi wa boku no naka ni aru awake mono ni
Hana wo sagaseta sekai jyu de
Tada hitori no unmei no hito dayo
Jibun demo wakannai kurai
Doushite kimi wo konna ni suki nan darou

Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi
(Ku takut kehilangan dirimu sungguh tak ingin sungguh tak ingin)
Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi
(Kimi o uchi nai ta kara sungguh tak ingin hagarenai)
Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi
(Kimi o uchi nai agata sungguh tak ingin hagarenai)
Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi

Memang ada lirik dalam bahasa Jepang dan Inggris, diferensiasi yang berani, terutama bahasa Jepang yang masih jarang dimusik kita. Bahasa Jepangnya bikin lagu ini unik.

Tapi bagian yang paling saya suka adalah pas dibagian, “ciiiintaku padaaamu…. sangat tulus…“, nada dibagian ini sangat gampang nyangkut, lalu karena sudah nyangkut seterusnya jadi enak didengar.

Maju terus musik Indonesia…

13 Komentar

Filed under musik

13 responses to “This is Love DMust Akira

  1. “Cinta ku padamu sangat tulus dariku di bumi”..

    Salah neh… , yg bener..

    “Cinta ku padamu sangat tulus dariku ini…” ?

  2. Rima

    Hai Hai Dateng ke Partynya GenFM yah tgl 29 maret di CAFEWALK PLAZA SEMANGGI mulai dari jam 7 ONWARDS Bakal ada penampilan dari alexa, jikustik dan DMUST AKIRA datengya acaranya free

  3. @Rima:

    Adikku nonton tuh Rim… asik bener katanya pake bagi bagi CDnya Dmust, wah sayang saya gak bisa dateng, padahal waktu nyari CDnya di toko belum ada tuh…

  4. kapan mau beli CD nya? nanti aku pinjem ya =))

  5. Ah kowe, aku baru abis beli CD RAN dan Akon. ntar ajah, kalo aku dah beli CD DMust kowe gak boleh pinjem… soalnya yang dulu aja album RATU yang ilang belum kowe ganti.. kan?

  6. gw udh dengerin semua lagu dmust. keren abezzzzz!

  7. penti

    Sejenak kumerasa berada di surga << ck ck…
    SeaKan”.. daMai gitu WowKowkow….

    Wanna stay here with you ’till the day and nite
    ’till the morning comes << coOll ~_~…

    ToP deh ^^

  8. akiraa!!!
    aku ng fans bgt ama kamu…
    soalnya kamu mirip bgt ama hideaki takizawa siihh…
    kamu tmn na ladiva ank LSPR yaa???

  9. lagunya dmust ft akira yg baru pas bgt ama suasana hati gwe
    judulnya..
    my sweet valentine…
    hahahahahah…xP

  10. dmust feat akira it’s perfect song for me🙂

  11. dimas anjasmara

    dmust feat akira yg this is love it’s perfect song for me..

  12. prisca

    bwt dimas feat akira knp blm ada yg jual cd / dvd lagunya ? knp lagu this is love cuma ada di gen fm aja ? radio musik di jkt khan bnyk dan knp lagunya gk prnh ada di tv? ^ ^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s