In Memoriam Blogger

Rienne AntionetteBanyak yang bingung cari topik blogging. Ada yang benar benar menekuni niche tertentu, ada juga yang sambil lalu. Salah satunya adalah teman saya di Friendster. Namanya Rienne Antoinette. Dia bekerja didunia entertaintment.

Dia ngeblog sambil jalan ajah, gak pernah memaksakan diri untuk posting kalo memang gak ada ide. Biasanya kalau yang model begini blognya jadi seperti diary.

Tapi kalo Riene ini agak beda dan unik kalo gak boleh dibilang aneh. Dia cuma terpanggil untuk ngeblog kalo lagi ada temennya yang meninggal. Walhasil isi blognya berita berita sedih.

Saya sempet tanya kenapa begitu, dia jawab emang begitu dan tidak ada niat khusus untuk itu. Hanya ada satu postingan yang bukan obituari. Selebihnya in memoriam. Berikut salah satu contoh postingannya.

R.I.P
28 desember 2005… tepat 3 hari setelah natal dan 3 hari sebelum malam pergantian tahun… Andreas sahabatku, beristirahat dalam damai…

mengapa diantara kebahagiaan natal dan tahun baru, harus terselip kesedihan yang mendalam……😦

Anaknya sih periang dan gak melankolis cuma dia ngeblog pas ada temennya yang meninggal, semoga dia gak posting posting lagi…

11 Komentar

Filed under iseng

11 responses to “In Memoriam Blogger

  1. wah ada juga kayak gini, tipikal blogger kan memang macam2 yah?

  2. he.. turunan keberapa ratusnya maria antoinette ituh??

    lhaa… ini aja, mas wib, disuruh bikin blog pengumuman BERITA KEMATIAN..

  3. eh… masih dimoderasi ya..
    *kemaren sempet pusing gara2 fitur moderasinya wp.. hihihi.. *

  4. @tikabanget™, ciee… domain baru nih

    lhaa… ini aja, mas wib, disuruh bikin blog pengumuman BERITA KEMATIAN..

    yang nyuruh siapa?
    serem ih… jangan saya deh

  5. hoek

    wiw…kreatif sangadh, kalo ndak dibilang syeyem..mhuehuehue

  6. cuma dia ngeblog pas ada temennya yang meninggal, semoga dia gak posting posting lagi…

    Hehehe….
    Jadi gelisah ya kalo dia nge-post begitu?😆

  7. Gak kenal rienne..

    Gak kenal dia..

    Gak mau masuk blognya…

  8. @hoek, kreatif..? selain itu kalo saya bilang sih berani…

    @alex, mau gak saya kenalin? baik kok anaknya… hihihi

    @manusiasuper, tak tunggu namamu di next posting dia.. hehehe gak kok becanda….

    Ada kali yah, seorang blogger yang punya kekuatan seperti itu, yang kalau dia posting maka postingannya itu bakal jadi kenyataan, celakanya dia tuh sukanya posting berita duka…hueehhhh serem ih

    Ceritanya dia itu blogger ngetop tapi orang orang belum ngeh kalo dia itu punya “kutukan” begitu.

    Awalnya sih enggak ketahuan, nah baru ketahuan waktu satu persatu blogger yang pernah komen di blog dia pada mati dengan cara yang mirip seperti di becandaan mereka di komen…

    wah wah wah.. blogger yang pernah komen tapi belum mati pada stress.. karena tuh blogger gak bisa dihubungi dan postingannya jadi aneh aneh seperti orang sakit jiwa yang sedang kesurupan.. iihhh seremmmm

    ah kok malah ngayal sih.. udah ah ntar beneran lagi ada blogger kaya gituh…

  9. benbego

    ngga deh..mending gue ngga tahu.

  10. wuih…. salut…! menulis tentang kematian, menghadapi realita, mengenang yang sudah tiada, mengobati rasa sakit…

    tapi, semua orang pasti tidak akan menunggu postingannya. tapi beberapa orang akan melihatnya sebagai sebuah penghormatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s