Eid, Sungkem, Halal Bihalal, Dolan

Ini adalah ritual Lebaran.


Kebetulan saya warga Muhammadyah jadi Sholat Eid tanggal 12 di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, karena tempat terbatas sholat sampe ketengah jalan.

Sungkeman, adikku Seno lagi sungkem sama Ibu. Bapak lagi tugas di Laut Cina jadi belum sungkem sama Bapak.

Paklik Nano, DepokBulek Nur, Ps MingguHalal Bihalal, harusnya ke tetangga tapi karena pada mudik akhirnya kami ke rumah sodara di Depok dan Pasar Minggu. Karena Bapak anak mbarep biasanya mereka yang datang tapi karena Bapak lagi di Laut Cina kami yang nyamperin ke mereka.

WaterboomGak ada yang mau nunggu tas, terpaksa Ibu gak ikutan mandi, nungguin bawaan di pinggir kolam

Terakhir acara main maunya ke tempat yang belum pernah kami kunjungi biar seru. Hampir semua tempat sudah pernah kami jadi kemana yah…?? Akhirnya nemu tempat yang belum pernah: Waterboom Cikarang.

Ibu lagi milih sesuatu

Puas main, malemnya mampir di Mal Lippo Cikarang buat makan malam dan belanja remeh temeh.

Done… begitulah ritual Lebaran kali ini, berulang tiap tahun tapi seru.

Sekalian saya ingin mengucapkan:

Bila ada, emailmu yang tak terbalas.
Bila ada, replyku yang telat.
Bila ada, forwardku yang tak penting.
Bila ada, attachmentku yang kegedean.
Bila ada, postinganku yang menyinggung.
Bila ada, commentku yang tak pantas.
Bila ada, commentmu yang tak diapprove.
…maka, maafkanlah aku lahir dan bathin

met lebaran yahh..😉

6 Komentar

Filed under curhat

6 responses to “Eid, Sungkem, Halal Bihalal, Dolan

  1. seru deh klo momen lebaran buat kumpul bareng keluarga tercinta😀

  2. lebaran berenang..hihi, bole juga.
    kata kaka saya kemana mana susah ya?
    ke puncak 6 jam di jalanan doang.
    wataw!!!
    itu ke lipo cikarang berapa jam?

    heran, biasanya lebaran sepi pada mudik, kok sekarang malah ramai sampe macet yah..

  3. iyah….weks asyik yah lebaran bareng keluarga…
    maaf yah kalo memang ada salah..🙂

  4. @alle, emang alle gak barengkeluarag ya? duh kaciannn.

    @mulia, lancar kok gak sampe satu jam, tergantung harinya sih, saya main hari ke tiga lebaran. Wah kalo ke puncak gak deh, libur lebaran atau libur gak lebaran pasti macet.

    @aRul, sama sama ya Rul…:-) salam

  5. lebaran duluan memang f**king good!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s