Kekasih Sejati Monita

Monita IdolMalam ini saya lagi sendiri sambil nunggu sahur saya upload kerjaan ke server. Lagi bosen trus jalan jalan ke FS temen yang kebetulan ada lagu Kekasih Sejati ciptaan Yovie Widianto yang dinyanyikan oleh Monita Idol.

Sejak album Kemenangan Hati dirilis saya udah sering dengar lagu ini di radio dan saya suka nada nadanya yang ringan, lembut dan indah. Tapi malam ini kok beda rasanya, saya putar berulang ulang dan simak liriknya.

Ternyata liriknya tidak kalah indah dengan nadanya. Sebelum ini lirik tidak terlalu saya simak karena gak punya CDnya dan dengerin cuma kalo lagi ada diradio.

Coba deh baca liriknya:

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

*

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

**

Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

kembali ke *,**

Bila…
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

kembali ke **

Semoga tak sekedar harapku..

Padahal saya sedang tidak jatuh cinta atau kasmaran tapi dengar lagu ini berkali kali rasanya ingin jatuh cinta, gak harus sama Monita kan? sama seseoranglah pokoknya…

Kenapa bisa begitu yah, mungkin karena saya terlalu sering mengalami apa yang ada di lirik itu.. halah ngelamun lagi.. kerja kerja woiii.. ini bentar lagi mau sahur….

BTW my highest appreciation for Yovie Widianto yang udah nyiptain lagu seindah ini.. I’m proud of you man.

3 Komentar

Filed under musik

3 responses to “Kekasih Sejati Monita

  1. lagu ini menanyakan satu hal dari setiap insan manusia….apa mungkin smua harapan kita bisa terwujud???
    kadang yg kita sayangi ga slalu bisa kia miliki….

  2. Klu aq dger lgu ini ,aq jd ingt wkt aq lg jatuh cinta ma tmn sekels q?dy maniez bgt,hdung ny mancung, bi2rny tipis,dimata w dia perfect bgt,,,

    Belom tao,kt2 ini sblumny blm w tulis.

Tinggalkan Balasan

