Jaman Edan

Ini bulan puasa. Bulan yang harusnya orang berlomba lomba berbuat kebajikan. Kenyataannya Blog yang jadi nomor satu di wordpress adalah Blog yang isinya merangkum berita berita semacam “heboh foto bugil siswi smk citra bangsa bogor“.

Tapi itu kan masih belum Edan bener, karena yang namanya hawa nafsu tak kenal Ramadhan. Kalau saya bilang ada polisi merampok sudah cukup edan belum? belum yah? Abis ngerampok dia bunuh diri tuh…

Eh ada lagi nih orang “terhormat”, anggota Komisi Yudisial yang kerjaannya harusnya mengawasi hakim supaya gak terima uang sogokan eh malah ketangkep basah nerima sogokan. Padahal jabatannya di Komisi Yudisial adalah ketua bidang kehormatan dan keluhuran martabat hakim… hmm… bener gak sih? wah saking terhormatnya jabatan itu sampe susah bener ngingetnya.

Mosok ketua bidang keluhuran martabat terima sogokan.
Mosok polisi ngerampok.
Mosok bulan puasa nyari gambar gituan.

Edaaannn…

2 Komentar

Filed under curhat

2 responses to “Jaman Edan

  1. Parah bener mas itu komisi yudisial.
    Kalo ndak salah mereka itu dibentuk sebagai sarana pengawasan agar hakim tidak terima sogokan.
    Lha itu satu Busway kok harganya 1,# milyar.
    Masuk akal ndak.
    Mesin-nya dari Korea, karoserinya Indonesia.

  2. wedulgembez

    agaknya masih banyak yang suka berita ngeseks. bikin panas tubuh….hehehe. berarti masih normal orangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s