Dicari SPG yang menarik, supel dan…

 Sebuah vacancy di Mal Klender Jaktim.

Dicari SPG

Hayooo kira kira dan ngapain tuh???

Dan bisa anu…, hm… mungkin terlalu teknis jadi gak enak ditulis di situ..

kira kira ada gak yang berani ngelamar? halah.. ono ono wae

2 Komentar

Filed under iseng, sosial

2 responses to “Dicari SPG yang menarik, supel dan…

  1. anu itu apa?😀
    aneh jg kok titik2 ya..
    mending klo kecil iklannya ini segede beduk

  2. Eh tau ga SUPEL itu kepanjangannya apa? SUka PEL…. lanjutin sendiri deh, hehehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s